Jakarta, MobilKomersial.com – Komunitas resmi pengguna Almaz, Wuling Almaz Indonesia (WALI), bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling) berikan bantuan berupa donasi sembako berupa 100 paket makanan pokok kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan Care 2021 yang merupakan kerja sama antara Wuling Motors dengan komunitas resminya serta Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Selama kegiatan penyerahan bantuan bantuan yang dilakukan oleh beberapa perwakilan pengurus nasional WALI ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Jerry, Ketua Umum Wali mengatakan, bulan suci ramadan merupakan momentum yang tepat bagi setiap orang untuk berbagi dan memperhatikan setiap pihak yang membutuhkan uluran tangan. 

Baca juga: Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

”WALI tergerak membantu kaum penyandang tunaganda dengan dukungan dari Wuling. Kami berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada mereka menuju kehidupan yang lebih baik,” kata Jerry dikutip dari laman resmi Wuling Motors.

Selain diikuti oleh FORWOT, kegiatan sosial ini juga diikuti oleh tiga komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling dalam rangka melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan pangan dalam kesempatan berbeda di pekan yang sama. 

Baca juga: Setelah Muhammadiyah, Wuling Serahkan Masker Non Medis ke Satgas NU Peduli Covid-19

”Mewakili Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, kami bersyukur dan sangat mengapresiasi dukungan dari komunitas WALI dan Wuling Motors yang menaruh perhatiannya kepada kaum disabilitas di wisma ini. Kiranya bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan harapan bagi pengurus wisma serta setiap orang yang dirawat di wisma ini,” kata Kristianti, Pimpinan Panti Sosial Wisma Tuna Ganda. 

 

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler