Jakarta, MobilKomersial.com – Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kambali mendatangkan satu unit Jetbus 3+ SHD Dream Coach garapan karoseri Adiputro. 

Bus bercat biru ini merupakan keluaran terbaru dari Adiputro. Terhitung per bulan Juni 2020, Dream Coach terbaru Adiputro telah dilakukan penyesuaian struktur atau konstruksi bodi sehingga lebih nyaman. 

Jika dilihat secara sepintas, bus dengan tinggi 3,85m ini masuk dalam kategori sleeper bus. Namun, Dream Coach memiliki perbedaan dengan sleeper bus pada umumnya. 

Baca juga: Wow! PO Sinar Jaya Rilis 6 Unit Bus Legacy SR2 Suites Class dengan Kabin Social Distancing

Keterbatasan mobilisasi masyarakat di masa pandemi ini mendorong Adiputro mengusung konsep “kapsul hotel” pada Dream Coach. Kapsul hotel dalam hal ini adalah merujuk pada kenyamanan sekaligus keamanan berkendara di masa pandemi. 

Selain itu, filosofi di balik nama Dream Coach adalah tawaran perjalanan yang aman, nyaman dan terjaga privasinya. Diharapkan segala kemewahan yang ada di dalam bus ini membuat penumpang dapat beristirahat serta bermimpi indah. 

Baca juga: Dukung Konversi ke Kendaraan Listrik, Damri Lepas Body dan Mesin Bus Bersama PT Spora Tehnika Indonesia

Selain menawarkan kenyamanan, Dream Coach juga memberikan ruang privasi (sekat) yang berbentuk kapsul untuk masing-masing penumpang. Setiap penumpang menempati satu kapsul yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. 

next> 

Share :

Pakai Sasis BYD, Nexport Siap Bawa Bus Tanpa Emisi ke Pasar Australia

Nexport Mobility bersama produsen bus asal Inggris, Alexander Dennis siap membawa berbagai bus tanpa emisi ke pasar Australia.

Read More
VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More
Arrival Siap Operasikan Armada Bus Listrik untuk Wisata Disneyland di California

Perusahaan kendaraan listrik komersial yang berbasis di Inggris, Arrival, dipilih untuk membangun bus listrik untuk Kota Anaheim, California, Amerika Serikat.

Read More