Jakarta, MobilKomersial.com – Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kambali mendatangkan satu unit Jetbus 3+ SHD Dream Coach garapan karoseri Adiputro. 

Bus bercat biru ini merupakan keluaran terbaru dari Adiputro. Terhitung per bulan Juni 2020, Dream Coach terbaru Adiputro telah dilakukan penyesuaian struktur atau konstruksi bodi sehingga lebih nyaman. 

Jika dilihat secara sepintas, bus dengan tinggi 3,85m ini masuk dalam kategori sleeper bus. Namun, Dream Coach memiliki perbedaan dengan sleeper bus pada umumnya. 

Baca juga: Wow! PO Sinar Jaya Rilis 6 Unit Bus Legacy SR2 Suites Class dengan Kabin Social Distancing

Keterbatasan mobilisasi masyarakat di masa pandemi ini mendorong Adiputro mengusung konsep “kapsul hotel” pada Dream Coach. Kapsul hotel dalam hal ini adalah merujuk pada kenyamanan sekaligus keamanan berkendara di masa pandemi. 

Selain itu, filosofi di balik nama Dream Coach adalah tawaran perjalanan yang aman, nyaman dan terjaga privasinya. Diharapkan segala kemewahan yang ada di dalam bus ini membuat penumpang dapat beristirahat serta bermimpi indah. 

Baca juga: Dukung Konversi ke Kendaraan Listrik, Damri Lepas Body dan Mesin Bus Bersama PT Spora Tehnika Indonesia

Selain menawarkan kenyamanan, Dream Coach juga memberikan ruang privasi (sekat) yang berbentuk kapsul untuk masing-masing penumpang. Setiap penumpang menempati satu kapsul yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. 

next> 

Share :

Transjakarta Bersama Higher Uji Coba Bus Listrik dengan Rute Blok M - Balai Kota

Bus listrik merk Higer ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bus konvensional.

Read More
Volvo Buses: Pengemudi Beri Respons Positif Terkait Sistem Bus Otonom

Volvo Buses berada di garis depan penelitian di bidang ini dan bekerja sama dengan akademisi dan mitra lainnya.

Read More
Ambil Bagian di IBE Driving Experimen 2021, Scania Beri Kesempatan Pelaku Usaha Jajal Bus

Scania melihat momentum IBE Driving Experience sebagai kesempatan emas untuk menunjukkan keandalan Scania kepada asosiasi perdagangan dan para pelaku industri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler