Jakarta, MobilKomersial.com – Hyundai Motor Group bersama Impact Alliance, Crevisse, Instellar dan Indonesia Creative City Network untuk menyelenggarakan Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021.

Program ini merupakan akselerasi dan kompetisi menemukan dan mengembangkan wirausahawan sosial muda yang memiliki ide inovatif dan solusi kreatif atas masalah-masalah pendidikan (education), pekerjaan (employment) dan lingkungan (environment). Program ini juga merupakan bentuk komitmen Hyundai bagi perkembangan usaha sosial di Indonesia. 

Mengusung slogan “The Better, The Bigger Impact”, Hyundai Motor Group mendorong peningkatan kemampuan dan pengetahuan wirausahawan sosial muda untuk memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia melalui bisnis yang mereka jalankan. 

Baca juga: Hyundai Buka Diler Baru di Ambon dan Bandung

Di program ini, akan dipilih 15 tim sebagai finalis di mana masing-masing tim akan mendapatkan hibah sebesar  USD 6.500 per tim untuk mengembangkan usaha selama program berlangsung. 

Selain itu, seluruh tim finalis  juga akan mendapatkan kelas bisnis interaktif beserta mentor profesional selama fase akselerasi. Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021 akan ditutup dengan Demo day dan Awarding Ceremony di bulan Oktober 2021 di mana 3 tim akan dipilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan total hadiah sebesar USD 45.500 serta kesempatan untuk melakukan pitching bisnis di Korea Selatan.

Baca juga: Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Diler Baru di Fatmawati

Terkait kriteria pemenang, juara di program ini dipilih berdasarkan komitmen mereka untuk berpartisipasi di seluruh program dan kemampuan untuk membuat rencana bisnis yang nyata dan dapat ditindaklanjuti. 

Kemudian juga dilihat apakah bisnis yang dimiliki dapat menciptakan dampak yang lebih signifikan daripada yang telah mereka berikan kepada masyarakat, dimana hal tersebut mencakup pendidikan tentang lingkungan dan ketenagakerjaan.

next>

Share :

Roadshow Mobil Konsep Honda N7X Tiba di Semarang

Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Read More
Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Beli motor bisa bayar pakai OVO

Read More
MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler