Karawang, MobilKomersial.com - Setelah resmi diperkenalkan secara virtual di Indonesia pada 30 April 2021 lalu, Daihatsu mengadakan test drive Rocky 1.0L dengan varian A.S.A (Advanced Safety Assist), dan ADS (Astra Daihatsu Styling).

Acara ini berlangsung pada 24 25 Mei 2021, bertempat di Test Course R&D Center (Research and Development) PT Astra Daihatsu Motor, Karawang.

Dalam test drive, dijajal berbagai macam uji pengetesan, mulai dari tes performa, keselamatan, hingga climbing test.

Pada pengetesan performa, teknologi Turbocharged mesin Rocky 1.0L 1KR-VET memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Selain itu, salah satu fitur canggih keamanan A.S.A, seperti Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention membantu pengendara dengan memberi peringatan dan mengembalikan posisi kendaraan agar tetap pada jalurnya.

Saat berakselerasi, Rocky 1.0L dilengkapi dengan teknologi transmisi D-CVT (Continuously Variable Transmission) terbaru Daihatsu, yaitu Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara lebih halus, responsif, sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Sedangkan pada uji keselamatan, salah satu fitur A.S.A penting lainnya, Daihatsu memberikan pengalaman berkendara lebih aman, seperti Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking.

Share :

Range Rover Generasi Kelima Resmi Meluncur, Semakin Mewah dan Modern

Land Rover juga telah menerapkan fitur-fitur teknologi terbaru

Read More
Jadi LMPV Kebanggan Keluarga, Ini Perjalanan Suzuki Ertiga di Indonesia

Selama 9 tahun, Suzuki Catatkan Angka Penjualan All New Ertiga Mencapai 314.531 unit

Read More
Ditunjuk Sebagai Mobil Resmi VIP KTT G20 Bali 2022, Ini Wujud Genesis Electrified G80

Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut

Read More