Jakarta, MobilKomersial.com - DFSK menggelar pameran otomotif di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia pada bulan Mei dan Juni 2021.

Langkah menggelar pameran otomotif mall-to-mall ini adalah salah satu cara DFSK untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki pabrikan ini.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, bahwa pihaknya akan menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh diler resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. 

"Kami menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas Glory i-AUTO dan Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan Super Cab dan Gelora," ujarnya.

Baca juga : Siap Dukung Sektor Pariwisata Nasional, Inilah Sederet Keunggulan DFSK Gelora E

Dalam pameran ini, DFSk menyiapkan beragam program penawaran, diantaranya DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian Glory i-Auto, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian Glory 560. 

Sedangkan untuk pembelian Super Cab dan Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

"Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia," tutup Rofiqi.

Share :

Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More
Daihatsu Bekali Teknologi Otomotif ke 100 Guru SMK se-Jawa Timur

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan pelatihan dan sharing teknologi otomotif terkini secara virtual kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) binaan se-Jawa Timur.

Read More