Sedangkan untuk pengisian cepat 100 kW dapat mengisi 80% dalam 30 menit untuk baterai kapasitas 50 kWh dan butuh waktu 45 menit untuk kapasitas 75 kWh. 

Terkait tipe body, Peugeot e-Expert ini memiliki ukuran yang sama dengan model Expert berbahan bakar bensin dan diesel, yakni: ringkas, standar dan panjang.

 Baca juga: Berikut Terobosan Teranyar Mobil Listrik Peugeot e-Rifter

Model ringkas hanya terbatas pada yang memiliki baterai 50 kW dan untuk model panjang, hanya tersedia dengan paket baterai 75 kW dan untuk model standar tersedia varian baterai. Agar baterai terjamin, batrai memiliki warranty selama delapan tahun atau 100.000 mil. 

Selain itu, kendaraan komersial ini dilengkapi dengan radio DAB, Bluetooth, cruise control dan pembatas kecepatan, penguncian jarak jauh dengan deadlock, Peugeot Connect SOS & Assistance, dan sekat baja penuh. 

Baca juga: Tips Membersihkan Kolong dan Spakbor Ala Peugeot

Sedangkan untuk profesional tersedia dalam bentuk compact, standar, dan panjang, dan mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 7,0 inci dengan Apple CarPlay dan android auto, ditambah bangku penumpang ganda dengan sekat pemuatan.

Sedangkan dari sisi keamanan, diberikan penambahan peringatan jalur keberangkatan, pengenalan batas kecepatan, sensor parkir depan dan belakang, dan kamera parkir 180 derajat. 

 

Share :

3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler