Carolina Utara, MobilKomersial.com - Honda Aircraft Company baru saja meluncurkan secara virtual HondaJet Elite S pada Rabu, 26 Mei 2021 di Amerika Serikat.

HondaJet Elite S mendapatkan beberapa peningkatan untuk operasi penerbangannya serta fitur-fitur canggih yang mampu meningkatkan efektifitas serta keamanan pesawat.

Pada HondaJet Elite S, terdapat peningkatan berat lepas landas maksimum hingga 200 lbs yang memungkinkan pesawat dapat terbang hingga 138 mil lebih jauh dengan muatan yang lebih banyak. 

Selain itu, terdapat fitur baru dari Federal Aviation Administration (FAA) Data Comm dengan Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) sebagai teknologi yang dapat mengganti perintah suara menjadi pesan berbasis teks yang memungkinkan pilot untuk berkomunikasi dengan pengontrol lalu lintas udara secara efisien.

Baca juga : Juara di Monaco, Honda Puncaki Klasemen Sementara F1 2021

Dikombinasikan dengan Advanced Steering Augmentation System (ASAS) yang baru diperkenalkan, fitur ini dapat mengurangi beban kerja pilot dan meningkatkan keselamatan, terutama dalam kondisi cuaca yang buruk.

HondaJet Elite S diperkenalkan dengan warna eksklusif yaitu Gunmetal, Luxe Gold, dan Deep Sea Blue. 

Pilihan warna baru ini diakhiri dengan logo Elite S yang khas, dengan S merah tebal dan penyesuaian lebih lanjut tersedia untuk pengguna tergantung pada pilihan warna eksteriornya.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler