Jakarta, MobilKomersial.com – Komitmen Wealthy Service Center untuk memberikan pelayanan servis mobil terbaik bagi pemilik kendaraan adalah dengan menghadirkan produk-produk pendukung servis terbaik.

Untuk membantu merawat kendaraan konsumen, Bengkel mobil yang berada di Jalan Wates KM 4,5, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini menggunakan produk Wealthy Catalytic Converter Cleaner. 

Produk ini dipilih karena telah terbukti andal dalam menyaring hidrokarbon (bensin atau diesel yang belum atau tidak terbakar) dan polutan lain yang dihasilkan oleh mesin. Catalytic Converter juga dipilih karena terbukti mampu mencegah kerusakan komponen catalytic.

Baca juga: Ingin Lebih Dekat ke Konsumen, Wealthy Service Center Resmi Dibuka di Yogyakarta

”Performa mesin kembali seperti baru dan otomatis konsumsi BBM akan menurun. Untuk mengurangi emisi gas buang dari kendaraan agar lebih ramah lingkungan,” kata Patmo Purnomo, Kepala Bengkel Wealthy Service Center kepada MobilKomersial.com beberapa waktu lalu. 

Untuk diketahui, penggunaan produk ini terbilang cukup mudah. Karena pemilik kendaraan hanya perlu membuka sensor O2 pada catalytic converter. Langkah berikutnya adalah dengan menyemprotkan produk pada lubang sensor catalytic converter menggunakan selang panjang dari produk.

Setelah disemprot, pemilik kendaraan hanya perlu menunggu 5-10 menit dan kembali memasang sensor O2 dan menyalakan mesin pada posisi 2.000 rpm selama 5 menit.

Baca juga: Berikut Fakta Soal Bengkel Umum dan Sederet Alasan Percayakan Perawatan Mobil ke Wealthy Servis Center

Bila enggan melakukan perawatan kendaraan sendiri, pemilik kendaraan yang berada di area Yogyakarta dan sekitarnya dapat membawa kendaaraan ke Wealthy Service Center. Karena perawatan kendaraan akan langsung ditangani oleh tanaga profesional yang berpengalaman. 

Wealthy Service Center ini dibuka dari Senin-Jumat sejak pukul 8.30-17.00. Di akhir pekan atau pada hari Sabtu-Minggu dan hari besar, bengkel ini buka pukul 8.30-15.00 WIB. 

 

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More