Jakarta, MobilKomersial.com - Damri mengumumkan bahwa pramudi dan petugas telah mendapatkan vaksinasi Covid-19, khususnya untuk wilayah operasi Jabodetabek, Serang, Purwokerto, Cilacap, Yogyakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Upaya ini dijalankan Damri guna menghadirkan proteksi yang maksimal bagi pramudi dan petugas, maupun bagi seluruh pelanggan yang akan melaksanakan perjalanan darat.

Selain itu, implementasi vaksinasi Covid-19, juga sebagai komitmen Damri untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, termasuk penerapan strategi 5K, yaitu Keselamatan, Ketepatan, Kenyamanan, Keamanan dan Kesehatan.

Baca juga : Dukung Sektor Pariwisata, Damri Bangun 15 Rute di KSPN 

Para petugas Damri tersebut menjalani program vaksinasi yang dikoordinasikan oleh Sentra Vaksinasi Bersama yang mulai dilaksanakan pada akhir Februari lalu, bagi pramudi dan petugas yang memenuhi kriteria vaksinasi.

"Damri sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pemerintah melalui Kementerian Kesehatan dan Kementerian BUMN yang turut memprioritaskan pemberian vaksinasi untuk pekerja industri transportasi," tulis keterangan dari laman resminya, Senin (31/5). 

Pihak Damri menilai, hal tersebut akan menjadi upaya mendorong kepercayaan terhadap transportasi publik khususnya moda transportasi darat agar memulihkan sektor ekonomi dan pariwisata dalam era new normal.

Diketahui, Damri sangat mematuhi protokol kesehatan, diantaranya seluruh pramudi dan petugas harus melalui tes bebas Covid-19, penggunaan wajib masker pramudi dan pelanggan, penyemprotan desinfektan, konfigurasi seat 1-1, dan penyediaan hand sanitizer.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More