Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali akan bergulir pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari penuh itu akan menampilkan sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Adapun untuk tarif tiket masuk pameran Telkomsel IIMS 2019 ini masih tetap seperti tahun lalu. Yakni Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 70.000 pada akhir pekan.

Baca juga : Beli Tiket Telkomsel IIMS 2019 di Shopee Bisa Dapat Hadiah Mobil Honda

Nah, kabar gembira nih bagi calon pengunjung yang ingin  tetap hadir walau belum punya tiket. Sebanyak 50 tiket pameran Telkomsel IIMS 2019 akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis untuk 25 pemenang beruntung. Bagaimana caranya?

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler