Jakarta, MobilKomersial.com - Mengisi waktu di hari Minggu, 6 Juni 2021 kemarin, komunitas Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat. 

Dalam kegiatan Sunmori tersebut, turut hadir Brand Ambassador Wealthy Vigorous Sport Motor Oil, antara lain Dhany dengan Yamaha R25-nya yang juga menjabat Ketua Umum YROI.

Kemudian ada Altezki, salah seorang pembalap muda berprestasi dari team YROI Official Factory Racing, dan seorang Healthy Enginer yang juga seorang biker yaitu Ricky Herliyanto, dimana keduanya menggunakan motor Yamaha Aerox 155. 

Bersama 10 Rider Yamaha R25 dan Yamaha Xmax lainnya dari YROI Jakarta, mereka memulai perjalanan dari Taman Menteng, Jakarta menuju kawasan perbukitan Sentul, Jawa Barat.

Baca juga : Oli Wealthy Vigorous Berhasil Menuntaskan Uji Jalan 5.900KM Lebih

Dhany menuturkan, meski sedikit kemacetan di kawasan Cibinong dan Depok, bukan halangan bagi mereka, meskipun menggunakan motor tipe Sport, Yamaha R25. 

"Berkat oli Vigorous, motor terasa enteng meliuk kemacetan, bahkan sesekali speeding di kawasan sentul selatan" tandas Dhany. 

Hal yang sama dirasakan ole Altezki dan Ricky. Keduanya bahkan sesekali berebut akselerasi, meski pada kawasan menanjak menuju bukit sentul. Suhu mesin pun stabil dirasakan ketiganya.

Share :

Gelar Munas Ke-6, MB W211 CI Tunjuk Presiden Baru

Dihadiri oleh seluruh chapter yang tersebar di Indonesia seperti Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, penyelenggaraan Munas ke-6 MB W211 CI ini ditujukan sebagai ajang pemilihan pimpinan atau Presiden baru dari MB W211 CI.

Read More
Kata Komunitas Mobil Saat Customer Gathering Wealthy

Gathering bersama komunitas kendaraan roda 2 dan roda 4 yang diadakan Wealthy di Hotel Ibis Suites, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (12/11/2022) dihadiri oleh 100 lebih peserta.

Read More
Wuling Ajak Komunitas Resmi Rasakan Sensasi Berkendara Dengan Almaz Hybrid

Komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI) akan menjajal Almaz Hybrid dengan melintasi track Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol sejauh 2,4 km per putaran.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler