Jakarta, MobilKomersial.com - Mengisi waktu di hari Minggu, 6 Juni 2021 kemarin, komunitas Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat. 

Dalam kegiatan Sunmori tersebut, turut hadir Brand Ambassador Wealthy Vigorous Sport Motor Oil, antara lain Dhany dengan Yamaha R25-nya yang juga menjabat Ketua Umum YROI.

Kemudian ada Altezki, salah seorang pembalap muda berprestasi dari team YROI Official Factory Racing, dan seorang Healthy Enginer yang juga seorang biker yaitu Ricky Herliyanto, dimana keduanya menggunakan motor Yamaha Aerox 155. 

Bersama 10 Rider Yamaha R25 dan Yamaha Xmax lainnya dari YROI Jakarta, mereka memulai perjalanan dari Taman Menteng, Jakarta menuju kawasan perbukitan Sentul, Jawa Barat.

Baca juga : Oli Wealthy Vigorous Berhasil Menuntaskan Uji Jalan 5.900KM Lebih

Dhany menuturkan, meski sedikit kemacetan di kawasan Cibinong dan Depok, bukan halangan bagi mereka, meskipun menggunakan motor tipe Sport, Yamaha R25. 

"Berkat oli Vigorous, motor terasa enteng meliuk kemacetan, bahkan sesekali speeding di kawasan sentul selatan" tandas Dhany. 

Hal yang sama dirasakan ole Altezki dan Ricky. Keduanya bahkan sesekali berebut akselerasi, meski pada kawasan menanjak menuju bukit sentul. Suhu mesin pun stabil dirasakan ketiganya.

Share :

Be-Benz Day Siap Angkat Sektor Pariwisata Kota Bekasi

Kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi adalah bentuk kepedulian MBW211 Bekasi Chapter terhadap kemajuan kota Bekasi, khususnya pariwisata di kota Bekasi.

Read More
Tutup Tahun 2021, Bridgestone Gelar Car Community Test Drive dengan Komunitas Mobil Honda Jazz

Selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara “2021 Car Community Test Drive”, ini juga bertujuan memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman termasuk kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground

Read More
Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More