Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperpanjang periode program "Tire Campaign selama sebulan yakni 1 - 30 Juni 2021.

Program dari Mitsubishi One ini merupakan layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dengan bentuk penawaran servis menarik yang diselenggarakan di seluruh diler dengan fasilitas 3S.

"Porgram ini bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya," ucap ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Adapun program servis yang ditawarkan antara lain, setiap pembelian 1 buah ban Bridgestone dan Dunlop untuk mobil Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan diskon hingga 30%.

Baca juga : MMKSI Siapkan Hadiah 1 Unit Xpander Ultimate untuk Driver Gojek yang Ikut Vaksinasi

Soal harga ban, untuk Xpander dibanderol mulai Rp 658.083, dan untuk Xpander Cross Rp 952.831, sedangkan harga ban untuk Pajero Sport dijual dengan harga Rp 1.322.197.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan souvenir menarik, seperti payung, goodie bag hingga bantal kepala.

"Perpanjangan periode program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk dapat memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen dan perawatan kendaraannya," tutup Eiichiro Hamazaki.

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More