Jakarta, MobilKomersial.com - Pabrikan bus asal Turki, Temsa, menerima pesanan untuk memasok sebanyak 10 unit bus listrik ke kota Arad, Rumania.

Kesepuluh bus listrik yang masing-masing lima model bus dengan panjang 9 meter dan lima bus lagi dengan panjang 12 meter tersebut diharapkan tiba tahun depan.

Melansir electrive.com, Selasa (8/6/2021), pesanan termasuk MD9 electriCity dan tipe Avenue Electron. 

Sebelumnya, pada bulan Februari lalu, Temsa juga mengirim 4 e-bus Avenue Electron ke kota Buzau di Rumania, sehingga jumlah e-bus yang dipesan di Rumania menjadi 14 unit. 

"Ini sebuah pasar yang cukup berharga bagi kami," ujar CEO Temsa, Tolga Kaan Doğancıoğlu dalam sebuah pernyataan terkait pesanan dari Rumania.

Baca juga : Tahun 2025, Kota Hanoi Bakal Dipenuhi Bus Listrik

Dalam pernyataan baru-baru ini juga masih belum banyak mengungkapkan latar belakang kesepakatan itu. 

Tapi, jika melihat petunjuk dari pesanan sebelumnya, kemungkinan kota Arad juga akan menerima infrastruktur pengisian daya selain model bus.

Share :

Damri Operasikan 'Bus Kuning' di Kawasan UI, Mudahkan Mobilisasi Mahasiswa

Hadirnya bus di kawasan kampus tersebut tentunya merupakan salah satu peran Damri dalam memudahkan mahasiswa hingga para pengajar untuk melakukan mobilisasi dari satu tempat ke tempat lainnya di lingkungan UI.

Read More
Tiga Brand Karoseri Bus Hadir di GIIAS 2022, Ada Yang Baru Nih

GIIAS 2022 ini akan menjadi event yang akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta bus atau yang akrab disapa Busmania.

Read More
Dukung Asean Para Games 2022, Damri Kerahkan Armada Terbaik di Solo

Dalam mendukung kelancaran perhelatan tersebut, Damri mengerahkan 3 unit armada yang terdiri dari 2 bus besar dan 1 bus sprinter. Untuk jadwal keberangkatan, Damri menyesuaikan kedatangan dari kontingen.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler