Efektivitas perjalanan dengan kendaraan ini dapat dihindari karena terkoordinasi lewat GPS Iveco HI-Cruise yang mengintegrasikan bantuan pengemudi seperti eco-roll, predictive gear shifting dan kontrol jelajah melalui GPS. 

Selain itu, Iveco S-Way juga menandai titik balik dalam industri dengan mengubah cara pengemudi berinteraksi dengan kendaraan mereka dengan pendamping suara yang unik, Iveco driver pal melalui perintah suara Amazon Alexa.

Baca juga: Iveco New Daily 4x4, Si Kecil Ini Mampu Bekerja di Semua Kondisi

Presiden Merek Iveco Thomas Hilse mengungkapkan, Iveco S-Way adalah kendaraan yang berpikiran maju dan dirancang secara efisien untuk usaha. Hadirnya kendaraan ini, kata Thomas, adalah merubah cara pengemudi berkomunikasi dengan kendaraan mereka. 

”Dunia bergerak cepat dan dunia transportasi tidak hanya harus mengikuti tapi juga mengantisipasi dan mendorong perubahan. Iveco S-Way adalah masa depan dunia transportasi dan kini hadir di sini. Ini akan membawa pelanggan kami ke level selanjutnya,” kata Thomas dalam keterangan resminya.  

Baca juga: 20 Tahun Ramaikan Pasar, Iveco Chakra Jawara: Kami Tertantang Hadirkan Produk Berkualitas

Di kesempatan yang sama, Head of Medium & Heavy Line Product Management Giuliano Giovannini mengungkapkan, memang tidak umum bila pabrikan membuat pembaruan produk hanya dua tahun setelah meluncurkan produk baru. 

”Inilah yang kami lakukan dengan Iveco S-Way. Kami melangkah ke tingkat berikutnya, dengan tingkat inovasi yang tidak ada bandingannya di pasar. Kami menawarkan kepada pelanggan kami kendaraan yang mengantisipasi kebutuhan mereka dan akan melebihi ekspektasi mereka,” kata Giuliano. 

 

Share :

Ingin Jajal Nikola Tre, Hamburg Port Authority Tandatangani MoU Bersama Iveco dan Nikola Corporation

Nikola Tre merupakan truk listrik hasil dari kolaborasi antara Iveco dan startup Nikola Corporation.

Read More
Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More
Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan fitur keselamatan baru pada truk heavy duty Mercedes-Benz Actros dan Arocs. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain MirrorCam, yang membantu pen

Read More
honda

Terkini

Terpopuler