Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meraih hasil positif penjualan retail kendaraan selama bulan Mei 2021, total 7.516 unit dengan pangsa pasar 12,6%. 

Pencapaian tersebut menggenapi peningkatan penjualan sebesar lebih dari 37% selama periode program insentif PPnBM 100% (Maret – Mei 2021) dibandingkan dengan periode kuartal sebelumnya tanpa program insentif (Desember 2020 – Februari 2021).

Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatat penjualan 5.195 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.321 unit.

Soal model, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI dengan 49,6%.

Baca juga : Dapat Insentif PPnBM 50%, Inden Mitsubishi Xpander Jadi Berapa Lama?

Kemudian disusul kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang berkontribusi 22,6% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 18,9%.

"Terima kasih kepada konsumen dan pemerintah yang telah menginisiasi program relaksasi PPnBM sehingga memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross," ujar Nakamura dalam siaran tertulisnya, Selasa (15/6).

Ia pun optimis dengan kehadiran edisi spesial Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition untuk mengakomodasi antusiasme dan penerimaan yang sangat baik atas edisi sebelumnya. 

"Edisi spesial ini diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi beragam preferensi dan kebutuhan konsumen serta mendukung penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia," ungkap Nakamura.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021