Jakarta, MobilKomersial.com -  Tata LPT 407 adalah microbus dari Tata Motors berkapasitas 18 penumpang.

Microbus ini cocok dioperasikan untuk berbagai keperluan, mulai dari angkutan travel, angkutan tamu hotel sampai angkutan antar jemput anak sekolah atau bus sekolah.

Kehadiran Tata LPT 407 akan siap bersaing dengan sejumlah merk microbus dari pabrikan Jepang yang sudah eksis eperti Isuzu Elf, Hino Dutro atau Mitsubishi Colt Diesel serta Toyota Hiace.

MobilKomersial.com pernah mencoba masuk dan duduk di kabinnya, terasa sekali nuansa kelegaan di microbus empat roda bermesin diesel ini.

Microbus Tata LPT 407 sejauh ini masih belum akan dipasarkan karena baru tahap pengenalan ke calon konsumen. Mereka masih melihat pasar dan respon masyarakat tentang produk LPT 407 ini. 

Share :

Mau Beli Tiket Bus Harapan Jaya? Gunakan Kode HJOFFER Biar Dapat Diskon!

PO Harapan Jaya kembali beri kabar baik bagi pelanggan setianya. Kali ini perusahaan otobus asal Tulungagung ini memberikan diskon bagi pelanggannya

Read More
Bus AKAP Sinar Jaya Diganjar Penghargaan Wahana Adhigana 2019

Dua penghargaan Wahana Adhigana dari Kemenhub dibawa pulang Sinar Jaya

Read More
Mengenal Bus Evolander Buatan Karoseri New Armada

Karoseri New Armada merupakan salah satu perusahaan bodybuilder besar di Indonesia. Banyak model bus yang sudah dilahirkan. Yang cukup populer salah satunya adalah model Evolander.

Read More