Jakarta, MobilKomersial.com -  Tata LPT 407 adalah microbus dari Tata Motors berkapasitas 18 penumpang.

Microbus ini cocok dioperasikan untuk berbagai keperluan, mulai dari angkutan travel, angkutan tamu hotel sampai angkutan antar jemput anak sekolah atau bus sekolah.

Kehadiran Tata LPT 407 akan siap bersaing dengan sejumlah merk microbus dari pabrikan Jepang yang sudah eksis eperti Isuzu Elf, Hino Dutro atau Mitsubishi Colt Diesel serta Toyota Hiace.

MobilKomersial.com pernah mencoba masuk dan duduk di kabinnya, terasa sekali nuansa kelegaan di microbus empat roda bermesin diesel ini.

Microbus Tata LPT 407 sejauh ini masih belum akan dipasarkan karena baru tahap pengenalan ke calon konsumen. Mereka masih melihat pasar dan respon masyarakat tentang produk LPT 407 ini. 

Share :

Produsen Bus di China Kirim Ratusan Bus dengan Fitur Anti Covid-19 ke Siprus

Sebanyak 200 bus dengan fitur keselamatan yang relevan terhadap pandemi Covid-19.

Read More
Intip Penampakan “Healthcare Bus” Asal Tiongkok, yang Diklaim Bebas Corona

Shanghai Sunwin Bus Corporation meluncurkan Healthcare, sebuah bus pintar yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan mutakhir, yang diklaim bebas virus corona

Read More
Bisnis Bus Pariwisata Tiarap, Gilang Widya Bos PO Juragan 99 Trans Siapkan Skema Alternatif

Juragan 99 Trans tetap menjamin kesediaan layanan namun akan mengubah pola operasi khususnya untuk social distancing demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghadirkan armada terbaru Avante H8.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler