Jakarta, MobilKomersial.com – Perubahan sosial yang terjadi di masa pandemi turut merubah pola transaksi, baik untuk pembelian dan pembiayaan. Menanggapi perubahan ini, Adira Finance menciptakan inovasi digital dengan memberikan kemudahan layanan keuangan untuk kebutuhan masyarakat.

Inovasi ini terjadi berkat kerja sama antara PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) dengan PT Visionet Internasional (OVO) sebagai salah satu platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia. 

Berkat inovasi ini, konsumen dapat melakukan pembelian motor baru dengan pembiayaan Adira Finance melalui aplikasi OVO tanpa perlu keluar rumah, sehingga menjadi lebih mudah dan nyaman. 

Baca juga: Tingkatkan Penjualan, Adira Finance Tawarkan Beragam Promo Lebaran

”Selama empat tahun terakhir, Adira Finance telah memfokuskan diri dalam melakukan transformasi digital. Melalui kolaborasi yang sinergis bersama OVO, kami terus meningkatkan kehadiran kami di tengah ekosistem digital Indonesia dalam memberikan solusi pembiayaan motor secara optimal,” ujar Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance. 

Sementara itu, Irene Santoso, VP Financial Services OVO, menjelaskan OVO selalu menegaskan pentingnya memberikan pengalaman bertransaksi yang aman, mudah dan nyaman. Sebagai perusahaan dengan ekosistem terbuka, kata Irene, OVO senantiasa menjalin kerja sama dengan beragam lini industri. 

Menurut dia, melalui kerja sama dengan Adira Finance, OVO berharap dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para pengguna OVO, terlebih layanan pembiayaan otomotif, sebuah inovasi baru dari OVO. 

Baca juga: Sektor Otomotif Mulai Tumbuh, Adira Finance Catatkan Pembiayaan Baru Rp 5,4 Triliun di Kuartal I 2021

”Kami ingin mengajak konsumen untuk mendorong penggunaan transaksi digital dalam kesehariannya untuk mewujudkan ekosistem keuangan digital yang holistik. Kemajuan ini diharapkan dapat mendorong tingkat inklusi keuangan serta akses keuangan yang merata guna mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” kata Irene. 

Pembelian motor baru ini bisa dinikmati pengguna OVO terpilih di wilayah Jabodetabek dan Serang. Pengguna juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 700.000,00 (Tujuh Ratus Ribu Rupiah)*. 

Selain itu, konsumen akan mendapatkan kemudahan memilih tenor hingga tiga tahun, cicilan ringan mulai Rp 400 ribuan, proses mudah tanpa keluar rumah, serta proses persetujuan cepat, yaitu dalam jangka waktu 2x24 jam dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Selama periode 16 April 2021 hingga 31 Desember 2021, seratus lima puluh orang konsumen pertama yang melakukan pembelian motor baru melalui aplikasi OVO juga akan mendapatkan cashback berupa OVO Cash. 

Baca juga: Ada Potongan Harga PPnBM, Begini Tips Memilih Asuransi Mobil yang Tepat

Pelanggan dapat memilih motor baru pada katalog yang tersedia di aplikasi OVO, dan langsung melihat simulasi cicilan serta mengisi formulir pengajuan secara lengkap. Selanjutnya, pelanggan akan dihubungi pihak Adira Finance untuk verifikasi data, dan kemudian dianalisa. Jika disetujui, pelanggan akan kembali dihubungi Adira Finance melalui telepon atau email. 

Kerja sama dengan OVO sebagai salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia menjadi bagian dari transformasi digital Adira Finance, yang selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan layanan dalam menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem. Keterangan lebih lanjut mengenai beli motor lewat aplikasi OVO dapat menghubungi: Dering Adira Finance di 1500 511, atau di adira.co.id.

 

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler