Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi (Jadetabek).

MMKSI memberikan total 30 set fasilitas belajar jarak jauh dan perlengkapan sekolah lainnya serta perlengkapan kesehatan berupa masker dan hand sanitizer.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, bahwa melalui program Mitsubishi CSR Children Program, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak panti asuhan serta memberikan edukasi dan pengalaman menarik untuk mereka.

"Saat ini kurang mendukungnya fasilitas belajar online menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi anak-anak di panti. Tentunya harapan kami melalui aktivitas ini, anak-anak panti bisa lebih mudah mendapatkan pembelajaran yang lebih layak," ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Dalam program kali ini, karyawan MMKSI juga kembali memberikan kontribusinya dengan memberikan bantuan berupa pakaian, sepatu, buku belajar, dan juga mainan anak.

Baca juga : Mitsubishi Buka Diler di Serang Banten, L300 dan Triton Dijual Segini

Sebelum pandemi, MMKSI melalui Mitsubishi CSR Children Program mengundang 100 anak dari panti asuhan bermain dan belajar di tempat rekreasi untuk memberikan pengalaman baru yang tentunya mengedukasi. 

Selain itu, MMKSI juga memberikan bantuan kepada pihak panti berupa alat kebutuhan belajar dan sekolah seperti set komputer, set peralatan sekolah, alat elektronik, dan tentunya kebutuhan pokok. 

Karyawan MMKSI juga turut serta berkontribusi dengan cara menjadi orang tua asuh selama sehari. 

Namun, karena pandemi ini, MMKSI pun melakukan penyesuaian agar program menjadi lebih relevan dan bermanfaat dengan mendedikasikan seluruh agenda MCP menjadi program donasi fasilitas belajar jarak jauh bagi anak-anak di panti asuhan.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler