Jakarta, MobilKomersial.com - Banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika ingin membeli mobil, salah satunya adalah biaya untuk merawatnya.

Nah, bagi yang mempunyai New Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil ini.

Biaya yang diestimasikan berkisar di angka Rp 53.497 per hari, tentunya nominal tersebut akan berbeda bagi setiap pemilik mobil sesuai dengan pemakaian dan berbagai faktor lainnya.

Menurut Hariadi, Service Asst to Dept. Head PT SIS, biaya kepemilikan mobil tentunya harus diperhitungkan sebelum membeli mobil. Apabila tidak, hal itu bisa menganggu perencanaan finansial rumah tangga.

"Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk menjabarkan estimasi biaya kepemilikan New Ignis yang sangat terjangkau bagi para pelanggan. Kami harap perhitungan biaya ini dapat memudahkan konsumen untuk semakin yakin atas produk Suzuki,” ujarnya, Jumat (18/6/2021).

Hariadi menjelaskan, untuk menghitung estimasi biaya kepemilikan ini, faktor-faktor yang dapat dimasukkan adalah biaya perawatan berkala, biaya pajak, serta biaya bahan bakar kendaraan.

"Namun, seluruh biaya tersebut dapat berubah dan harus disesuaikan kembali dengan penggunaan kendaraan, kejadian tidak terduga, penyesuaian dengan biaya di daerah masing-masing, serta berbagai variabel lain," terangnya.

Share :

Dibanderol Rp 649 Juta, Mobil Listrik Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan

Nissan Indonesia telah membuka pemesanan mobil listrik Nissan Leaf di Indonesia, mulai Senin (2/8/2021).

Read More
Mengupas Segudang Keunggulan Mitsubishi New Pajero Sport

Mengusung slogan 'Live the Adventure', Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan mempertahankan personifikasi gagah dan tangguh untuk melintas di seluruh medan jalan.

Read More
New Mercedes-Benz Citan Siap Diperkenalkan, Fokus di Keselamatan dan Kecanggihan Fitur

Pembaruan yang dilakukan pada small van ini ada ada di karakteristik berkendara yang modern, sistem keamanan dan konektivitas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler