Semarang, MobilKomersial.com - Setelah mejeng di Kota Bandung, Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Kehadiran mobil konsep N7X di Semarang ini merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga Juli 2021.

"Setelah Bandung, Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi untuk memperlihatkan mobil konsep N7X secara lebih dekat kepada para konsumen," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Jumat (18/6).

Display mobil N7X Concept di Semarang tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Semarang juga menampilkan Brio Satya dan Accord.

Tentunya kegiatan ini didakan dengan tetap berpegang pada ketentuan protokol kesehatan yang berlaku, bagi pengunjung yang akan datang.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler