Jakarta, MobilKomersial.com - Sebanyak 130 peserta mengikuti babak kualifikasi kompetisi e-Motorsport Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 yang berlangsung pada Senin, 22 Juni 2021.

Berkompetisi secara virtual melalui Playstation, para peserta menggunakan produk-produk Toyota Gazoo Racing seperti GR Supra dan GR Yaris.

Sebanyak 20 peserta berhasil tampil menjadi pemenang dan lolos menuju ke babak selanjutnya yaitu Race Day Round 1 yang akan berlangsung pada Sabtu, 26 Juni 2021 di sirkuit WeatherTech Raceway Laguna Seca dan disiarkan secara live streaming jam 20.00 WIB di channel Youtube Toyota Indonesia.

"Kami harap para peserta dapat merasakan kegembiraan dalam berkompetisi menggunakan produk seperti GR Supra dan GR Yaris, serta bisa menjadi wakil Indonesia untuk berkompetisi di tingkat regional bahkan global," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Jumat (25/6).

Baca juga : Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

Setelah melalui babak kualifikasi, 20 peserta yang terbagi dalam dua (2) kelas yaitu 10 peserta di kelas Rookie dan 10 peserta di kelas Rising Star bersiap untuk berkompetisi di babak Race Day Round 1.

Selanjutnya, peserta akan kembali berkompetisi di babak Race Day Round 2 pada tanggal 10 Juli 2021.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More