Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye khusus untuk anak bertajuk 'Mitsubishi Peduli Anak Indonesia'. 

Pelaksanaan kampanye ini dilakukan pada periode 1 Juli – 31 Juli 2021 dan melibatkan seluruh jaringan diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta para konsumen.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, bahwa pihaknya selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak dengan terus membuka setiap peluang yang ada untuk membantu mereka.

"Kali ini kami juga ingin melibatkan para konsumen sebagai bagian dari keluarga Mitsubishi dalam melakukannya. Mari kita semua bekerja bersama dalam menciptakan generasi terbaik untuk kita semua," ucapnya, Kamis (1/7).

Baca juga : MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). 

Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Unicef Indonesia, badan PBB dengan mandat melindungi hak-hak anak, membantu anak-anak untuk memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di dunia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen hanya perlu melakukan transaksi di diler resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia dengan beberapa ketentuan.

Simak juga : Mitsubishi Bukukan Penjualan 7.516 Unit Kendaraan Selama Mei 2021

Di antaranya, kampanye ini berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi yang melakukan booking dan walk-in.

Selanjutnya, ketentuan yang perlu dilakukan adalah konsumen berbayar dengan minimal transaksi sebesar Rp 200 ribu.

Kampanye ini juga berlaku untuk konsumen yang telah/baru install aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan akan mendapatkan diskon liquid fogging disinfectant sebesar Rp 10 ribu bagi pengguna baru.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021