Selain sering dibandingkan dengan ceramic coating, masyarakat juga banyak yang lebih memilih mengecat ulang mobilnya jika ada baret atau rusak catnya.

"Masyarakat yang bodi mobilnya rusak memilih perbaiki bodi atau cat ulang saja daripada pakai PPF, padahal kalau cat ulang di bagian baretnya saja tidak bakal sama warnanya. Pasti belang dengan cat aslinya," jelas pria yang menggeber mobil Audi tersebut.

Lebih jauh ia menambahkan, dibanding cat ulang, PPF yang dibanderol puluhan juta Rupiah, disebut setara dengan kemampuan produk dan kualitas yang ditawarkan ke pemilik mobil.

"Masyarakat belum paham, banyak yang bilang PPF mahal. Namun apa artinya jika kita punya mobil ratusan juta dan pasang PPF yang seharga puluhan juta, tapi bisa melindungi bodi dan kualitas cat dengan sangat baik dan bertahan lama. Itulah yang perlu masyarakat tahu tentang PPF," pungkasnya.

Sementara, PPF yang bisa dikatakan produk bagus itu memiliki ketebalan 8 mil (0,203 Milimeter) dan 200 mikron. Sama dengan PPF dari Wealthy yang dijamin Arief bisa digunakan lebih dari lima tahun dan tidak akan menguning atau berubah warna.

Keunggulan yang ditawarkan Wealthy PPF adalah dari bahannya yang mampu membuat cat mobil terlindungi terhadap goresan dan kotoran dan mempertahankan warna kendaraan agar tidak berubah.

Share :

Hadapi Pergantian Musim, Pilih Wiper Yang Tepat dan Cara Merawatnya

Bila peranti ini rusak akan memicu risiko keamanan dan kenyamanan

Read More
Jangan Disepelekan, Ini Pentingnya Merawat Rem Cakram Pakai Wealthy Brake Cleaner

Wealthy Brake Cleaner bisa menjadi pilihan anda untuk membersihkan dan merawat rem cakram kendaraan kesayangan anda

Read More
Unik & Banyak Keunggulan, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Solusi Merawat Komponen Kendaraan

Magic Spray 9 in 1 Jadi Solusi Untuk Merawat Komponen Kendaraan Anda

Read More
honda

Terkini

Terpopuler