Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF ini juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Daya tahan inilah yang membuat PPF dari Wealthy tidak akan berubah warna atau menguning meski dipakai hingga 5 tahun. PPF ini dihadirkan untuk memberikan perlindungan dari noda dan dari berbagai zat juga kotoran yang dapat merusak cat mobil. 

"Misalnya, ada yang iseng mencoret mobil kita dengan cat semprot atau spidol, maka sangat mudah dibersihkan dengan cairan pembersih khusus tanpa harus takut mengurangi kualitasnya," sambung Arief.

Simak juga : Wealthy Luncurkan Ionic Film, Inovasi Terbaru Kaca Film yang Bisa Bikin Kabin Sejuk dan Sehat

Mengenai harga, Arief memang enggan menyebut harga jualnya sejak peluncuran Wealthy PPF akhir tahun 2019 lalu. Yang pasti kata dia, produk-produk Wealthy cenderung di atas rata-rata namun dengan jaminan kualitas. 

"Tapi kita kasih benar-benar berkualitas. Misalnya untuk kemampuan menjaga warna dan melindungi dari coretan. Boleh dicari jenis PPF lain yang bisa memberikan perlindungan seperti ini," tutupnya.

Share :

Hadapi Pergantian Musim, Pilih Wiper Yang Tepat dan Cara Merawatnya

Bila peranti ini rusak akan memicu risiko keamanan dan kenyamanan

Read More
Jangan Disepelekan, Ini Pentingnya Merawat Rem Cakram Pakai Wealthy Brake Cleaner

Wealthy Brake Cleaner bisa menjadi pilihan anda untuk membersihkan dan merawat rem cakram kendaraan kesayangan anda

Read More
Unik & Banyak Keunggulan, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Solusi Merawat Komponen Kendaraan

Magic Spray 9 in 1 Jadi Solusi Untuk Merawat Komponen Kendaraan Anda

Read More
honda

Terkini

Terpopuler