Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah sukses selenggarakan Festifal Bus VW pada 2007 silam, Volkswagen Commercial Vehicles (VWCV) undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022 mendatang. 

Pada festival kali ini ribuan VW Bulli dari semua generasi di berbagai negara serta para penggemar kendaraan ini bakal memadati pameran dengan area perkemahan yang luas di Hannover. 

Dilansir dari laman resmi VW, komunitas penggemar telah menginginkan acara ini kembali digelar sejak tahun 2017 silam. Antusiasme penggemar terjawab setelah ada pengumuman di laman Facebook Volkswagen Commercial Vehicles Oldtimer jika bakal diselenggarakan festifal bus VW pada 15 Juli tahun 2022. 

Baca juga: Nuansa Modern Pada Multivan Terbaru Volkswagen, Berikut Spesifikasinya

”Penggemar setia VW Bulli kami telah menunggu lama untuk kebangkitan kembali pertemuan di tahun 2007. Tahun depan penantian itu akan berakhir, dan Hannover akan kembali lagi menjadi benteng Bulli. Bersama komunitas, kami ingin merayakan Bulli dan menyambut anggota keluarga terbaru: the all-electric ID. BUZZ,” kata Chairman of the Board of Management of the Volkswagen Commercial Vehicles Brand Carsten Intra di laman resminya. 

Sampai hari ini kegiatan perencanaan di Kendaraan Komersial Volkswagen telah dimulai, dan area festival di situs pameran perdagangan Hannover telah dipesan. Akan ada lebih banyak informasi musim gugur ini dan semua orang yang tertarik untuk hadir akan dapat memesan penawaran untuk VW Bulli mereka sekitar pergantian tahun.

Share :

Transjakarta Bersama Higher Uji Coba Bus Listrik dengan Rute Blok M - Balai Kota

Bus listrik merk Higer ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bus konvensional.

Read More
Volvo Buses: Pengemudi Beri Respons Positif Terkait Sistem Bus Otonom

Volvo Buses berada di garis depan penelitian di bidang ini dan bekerja sama dengan akademisi dan mitra lainnya.

Read More
Ambil Bagian di IBE Driving Experimen 2021, Scania Beri Kesempatan Pelaku Usaha Jajal Bus

Scania melihat momentum IBE Driving Experience sebagai kesempatan emas untuk menunjukkan keandalan Scania kepada asosiasi perdagangan dan para pelaku industri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler