Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah sukses selenggarakan Festifal Bus VW pada 2007 silam, Volkswagen Commercial Vehicles (VWCV) undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022 mendatang. 

Pada festival kali ini ribuan VW Bulli dari semua generasi di berbagai negara serta para penggemar kendaraan ini bakal memadati pameran dengan area perkemahan yang luas di Hannover. 

Dilansir dari laman resmi VW, komunitas penggemar telah menginginkan acara ini kembali digelar sejak tahun 2017 silam. Antusiasme penggemar terjawab setelah ada pengumuman di laman Facebook Volkswagen Commercial Vehicles Oldtimer jika bakal diselenggarakan festifal bus VW pada 15 Juli tahun 2022. 

Baca juga: Nuansa Modern Pada Multivan Terbaru Volkswagen, Berikut Spesifikasinya

”Penggemar setia VW Bulli kami telah menunggu lama untuk kebangkitan kembali pertemuan di tahun 2007. Tahun depan penantian itu akan berakhir, dan Hannover akan kembali lagi menjadi benteng Bulli. Bersama komunitas, kami ingin merayakan Bulli dan menyambut anggota keluarga terbaru: the all-electric ID. BUZZ,” kata Chairman of the Board of Management of the Volkswagen Commercial Vehicles Brand Carsten Intra di laman resminya. 

Sampai hari ini kegiatan perencanaan di Kendaraan Komersial Volkswagen telah dimulai, dan area festival di situs pameran perdagangan Hannover telah dipesan. Akan ada lebih banyak informasi musim gugur ini dan semua orang yang tertarik untuk hadir akan dapat memesan penawaran untuk VW Bulli mereka sekitar pergantian tahun.

Share :

Intip Kemewahan Bus Arema FC yang Dirusak Oleh Oknum Suporter

Bus ini untuk akomodasi tim Arema dengan spesifikasi Jetbus 3+ HDD

Read More
Sudiro Tungga Jaya Rilis 2 Bus Premium Baru Dengan Sasis Tronton Volvo B11R

Seperti armada STJ lainnya, kedua armada baru itu juga memiliki julukan, yaitu Thariq dan Faqih

Read More
Di Jerman, Bus Antar Kota Setra MultiClass Dijadikan Ambulans, Intip Spesifikasinya

Dalam perjuangannya melawan pandemi Covid-19, Palang Merah Jerman telah mengandalkan bus antarkota model bisnis S 415 LE dari Setra MultiClass untuk digunakan sebagai ambulans

Read More