Jakarta, MobilKomersial.com – Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021” dari majalah Marketing dan Frontier Group. Perusahaan pembiayaan ini menang di kategori “Leasing 4 Wheels”, yakni: “The Best in Building and Managing Corporate image”. Penghargaan selanjutnya adalah “Leasing 2 Weels” yakni: “Excellence in Building and Managing Corporate Image”.

Leasing yang telah eksis sejak tahun 1990 ini berhasil sabet dua penghargaan karena dianggap memiliki reputasi yang baik di mata pelanggan dan juga pemangku kepentingan di ekosistem perusahaan. Corporate Image Award diberikan kepada perusahaan yang memiliki Corporate Image Index (CII) terbaik di bidang usahanya. 

Sedangkan aspek yang digunakan untuk menilai CII mencakup kualitas, performance, responsibility dan attaractiveness. Untuk mendapatkan penilaian atas aspek tersebut, pihak penyelenggara mengambil survei secara independen pada 1050 responden dari empat kelompok: manajemen atau pelaku bisnis, stakeholder atau investor, jurnalis dan masyarakat umum.

Baca juga: Adira Finance Bagi Dividen Rp 513 Miliar, 50 Persen dari Laba Bersih Tahun 2020

”Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan Corporate Image Award 2021. Ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat dan kalangan bisnis terhadap Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan yang selalu menyediakan solusi keuangan sesuai kebutuhan melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (23/7/2021).

Sinegi dengan ekosistem yang dimaksud Harry di sini adalah keterkaitan dengan diler dan mitra bisnis, di mana terwujud di dalam beberapa program yang rencananya bakal direalisasikan tahun ini. Salah satu contoh program yang telah digelar Adira Finance adalah “Sahabat Flash Deal” yang diselenggarakan pada bulan ramadan dan di bulan Juli  tahun ini. Sedangkan tujuan program-program ini, lanjut Harry, adalah untuk menggairahkan industri otomotif.

Baca juga: Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Program ini tersedia pada semua channel digital Adira Finance, yaitu: adiraku, momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com. Di channel ini, pelanggan yang mengajukan kredit untuk kendaraan, produk durable seperti perabotan dan peralatan elektronik, serta pinjaman dana multiguna, akan mendapatkan keuntungan penawaran menarik.

Lebih lanjut, Adira Finance akan kembali menggelar Adira Virtual Expo (AVE) pada tahun ini. Pameran ini bakal menyuguhkan seluruh produk portofolio Adira Finance dalam bentuk virtual 3D yang dapat diakses masyarakat selama 24 jam. Selain itu, akselerasi digitalisasi melalui pengembangan aplikasi adiraku juga akan terus dilakukan, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan baik kepada pelanggan maupun calon pelanggan.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler