”Itu tidak pernah terjadi dengan kendaraan yang dibeli dari City West Commercials. Mereka selalu berusaha keras untuk mencentang setiap kotak; oleh karena itu kami terus membeli truk baru kami dari mereka,” ungkapnya. 

Terkait spesifikasi, Arocs 8x2 baru adalah varian 3240 dengan mesin enam silinder segaris 10,7 liter yang menghasilkan 290 kW atau setara 394 HP. Kendaraan ini mampu mengangkut beban hingga 3.630 kg di mana diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya.

Baca juga: Istimewa, PO SAN Luncurkan Aplikasi Pembelian Tiket Bus

Adanya kamera MirrorCam berkontribusi dalam menghilangkan titik buta yang menghadap ke depan. Arocs juga dilengkapi dengan sistem kamera Brigade lima arah yang memungkinkan operator Select untuk melihat proses pengosongan kontainer.

Sedangkan untuk Actros 6x2 memiliki ClassicSpace S-Cab dan, sebagai model 2530, menggunakan 220 kW atau setara 300 HP 7,7 liter 'straight-six'. Bak sampah N4 LLP bertenaga litium Geesinknorba dilengkapi dengan trade lift untuk mengosongkan tempat sampah Euro ukuran standar 240-1.100 liter.

Baca juga: Bus Daimler Jadi Laboratorium Tes Covid-19, Bikin Mudah Masyarakat

Menurut Philip, Mercedes-Benz selalu up to date dan terdepan dalam persaingan dalam hal teknologi dan fitur desain. Mercedes-Benz, juga dianggap mencerminkan nilai-nilai yang diyakini oleh Select sebagai pengelola limbah yang profesional.

”Pengemudi kami juga menyukai truk Mercedes-Benz mereka. Kami sangat ingin mencoba MirrorCam dan itu diterima dengan baik, jadi saya yakin bahwa ke depan kami akan menentukan teknologi ini di mana pun kami bisa,” ujar Philip.

 

Share :

eCanter Jadi Truk Berbasis Listrik Pertama Yang Tampil di UEA

ENOC Link pamerkan eCanter sebagai komitmennya terhadap transportasi perkotaan masa depan

Read More
Volvo Trucks Terima Pesanan 100 Truk FM Electric, Rekor Pesanan Komersial Terbesar Truk Listrik

Volvo Trucks telah menerima pesanan 100 truk FM Electric dari DFDS

Read More
UD Trucks Rilis Global Rangkaian Truk Euro 5 Baru

UD Trucks hari ini meluncurkan jajaran Euro 5 baru untuk truk Quester (tugas berat) dan Croner (tugas menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler