Pekanbaru, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan diler di Kota Pekanbaru.

Diler Pekanbaru Berlian Motors ini merupakan diler ke-54 di Pulau Sumatra.

"Melalui diler baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu," ujar Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT KTB dalam keterangan resminya, Senin (26/7/2021).

Adapun diler yang berlokasi di Jalan H. Imam Munandar, Kota Pekanbaru ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts).

Di bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung.

Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti area negosiasi, serta akses free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, diler ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dengan suku cadang yang memadai.

Diler ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

Sebagai informasi, KTB kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni).

Khususnya di Riau, sejak Januari – Mei 2021, mereka meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler