Jakarta, MobilKomersial.com - Adanya PPKM Darurat membuat banyak kantor atau tempat usaha yang memberlakukan aktivitas Work From Home (WFH) pada karyawannya. Alhasil, banyak juga pemilik kendaraan roda 4 yang terpaksa mengistirahatkan mobilnya di garasi.

Agar kendaraan tetap dalam kondisi prima dan memastikan kebutuhan servis berkala di masa PPKM untuk wilayah Jawa-Bali, Astra Peugeot menyediakan layanan home servis di rumah. Layanan ini memungkinkan pemilik mobil Peugeot tetap dapat merawat kendaraan tanpa harus keluar rumah. 

Dilansir dari laman resmi Peugeot, Aftersales Support PT Astra International - Peugeot Samsudin menuturkan, konsumen tidak perlu khawatir pada kondisi mobilnya. Meski bengkel resmi tutup, kata Samsudin, Astra Peugeot masih tetap bisa melayani kebutuhan konsumen. 

Baca juga: Pernah Jadi yang Paling Laris, Peugeot 106 Mulai Masuk Musium

"Meski masih PPKM Darurat, layanan Service From Home Astra Peugeot tetap dijalankan. Jadi, konsumen yang alami kendala pada kendaraannya atau ingin lakukan servis masih dapat dilayani,” ujar Samsudin. 

Agar mudah dan cepat dilayani, konsumen perlu menghubungi home servis di masing-masing wilayah dan paling dekat rumah. Konsumen dapat mengatur jadwal terlebih dulu terkait proses perbaikan. Peugeot berharap adanya layanan ini dapat memudahkan konsumen sehingga tidak perlu keluar rumah dan bertemu area penyekatan. 

“Sebagai info tambahan, tim mekanik yang akan datang ke lokasi tentu sudah memenuhi persyaratan prokes kesehatan. Selain dengan perlengkapan prokes, semua mekanik sudah divaksin COVID-19. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat dikunjungi,” imbuh Samsudin.

Baca juga: Pernah Jadi yang Paling Laris, Peugeot 106 Mulai Masuk Musium

Berikut ini nomor kontak layanan Home Servis Astra Peugeot yang bisa dihubungi:

Jabodetabek

0822-1349-1799 (Sunter)

0856-9036-680 (Cilandak/BSD)

0813-1051-5095 (Cilandak/BSD)

Jawa Tengah

0856-4301-4618 (Solo)

Jawa Timur

0813-3055-6432 (Surabaya)

 

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021