Sebagai contoh, jika indikator range menunjukkan informasi angka di 200 km, berarti idealnya ketersediaan bahan bakar dapat menempuh hingga 200 km lagi.

Namun, angka yang muncul pada indikator range ini dipengaruhi oleh beragam faktor seperti kondisi lalu Lintas, medan jalan, serta gaya mengemudi.

Selain trip meter dan range, pada MID juga terdapat indikator AVG (Average) yang digunakan untuk mengetahui rata-rata konsumsi bahan bakar selama perjalanan.

Selain itu, terdapat pula fitur yang sangat menarik di mobil Suzuki yaitu driving style meter yang berguna untuk mengukur dan menampilkan gaya mengemudi.

Fitur trip meter dihadirkan untuk menambah kenyamanan pengemudi ketika berkendara dan memudahkan untuk mengetahui berapa kilometer jarak yang telah ditempuh.

"Kami berharap dengan adanya kelengkapan fitur seperti trip meter dan berbagai fitur lainnya di MID mobil-mobil Suzuki dapat memudahkan konsumen yang akan melakukan perjalanan baik jarak jauh maupun dekat," tutup Yulius. 

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler