Jakarta, MobilKomersial.com - Carsome Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan memberikan hadiah undian satu unit mobil modifikasi untuk Supergiveaway di seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang.

Menurut Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia, IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia.

Untuk itu, kata dia, pihaknya percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda dan memperkenalkan layanan Carsome ke seluruh Indonesia.

"Ini sejalan dengan rencana pengembangan kami tahun ini, sehingga kami sangat tertarik bekerja sama dengan IMX yang dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial," ujar Delly dalam jumpa pers secara daring, Selasa (27/7).

Pada kolaborasi ini, Carsome juga bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil lewat pemanfaatan teknologi bagi para penikmat/pelaku industri modifikasi dan komponen aftermarket tanah air.

"Melihat dinamika dan perkembangan pasar mobil bekas di tanah air dan antusiasme dari industri aftermarket serta modifikasi yang dinaungi oleh IMX, jadi bisa menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil kami bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi," terang Delly.

Mengenai hadiah Supergiveaway, unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut nantinya akan dimodifikasi oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada beberapa bagiannya.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler