Pada bagian penerangan, New Pajero Sport memiliki dua jenis lampu, yakni: halogen dan LED. Varian yang menggunakan lampu halogen adalah GLX 4×4 MT, Exceed 4×2 MT, dan Exceed 4×2 AT. Lampu halogen yang terpasang pada tiga varian ini hanya di bagian depan atau lampu utama dan lampu kabut. 

Sedangkan varian yang menggunakan lampu LED adalah Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT. Lampu ini digunakan untuk lampu utama, sein, lampu kabut. 

Tak hanya itu, agar aman saat menikung, tiga varian ini dilengkapi dengan lampu LED Active Cornering Lamp. Kegunaan dari lampu ini adalah menerangi jalan secara otomatis saat melewati jalur menikung atau berliku saat malam hari. 

Baca juga: Mitsubishi New Pajero Sport Punya Segudang Fitur Baru yang Canggih, Apa Saja?

Sedangkan kesamaan di bagian lampu New Pajero Sport ada di bagian headlamp washer atau fitu unuk membilas lampu utama ketika ada kototan. 

Kemudian pada bagian kaki-kaki, terutama di bagian velg, hampir semua varian New Pajero Sport menggunakan velg 18 inci. Karena hanya varian GLX 4x4 MT yang masih menggunakan velg 16 inci. 

Interior

Kesan mewah langsung terlihat begitu memasuki interior New Pajero Sport, terutama di bagian setir, tuas transmisi dan jok berlapis kulit. Pemandangan demikian hanya bisa didapatkan dari varian Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT. Tiga varian ini juga dilengkapi dengan fitur Electronic Parking Brake with Auto Hold.

Baca juga: Mengulik Fitur Mitsubishi Remote Control yang Terkoneksi Smartphone pada New Pajero Sport

Perbedaan antara Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar Ultimate 4x2 ada ada pada dominasi warna di interiornya. Dakar Ultimate 4x4 didominasi warna hitam. Sedangkan untuk tipe 4x2 di varian yang sama, didominasi warna beige atau warna dengan nuansa “putih”.

Di bagian interior juga terdapat layar display berukuran 8 inci dengan teknologi terkini. Layar ini hanya terdapat di varian Dakar 4x2, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar Ultimate 4x4. Tampilan panel LCD ini bisa diatur sesuai dengan preferensi dan informasi yang dibutuhkan. Sedangkan untuk Exceed 4×2 MT dan Exceed 4×2 AT hanya dibekali layar sentuh berukuran 7 inch.

next>

 

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler