Budapest, MobilKomersial.com - Tim balap Honda kembali bersiap untuk balapan F1 Grand Prix Hungaria yang akan diselenggarakan di sirkuit Hungaroring, Minggu, 1 Agustus 2021.

Max Verstappen, pembalap Red Bull Racing Honda mengatakan, bahwa dirinya senang bisa kembali ke sirkuit Hungaroring di Hungaria akhir pekan ini.

"Sekarang saya fokus untuk memastikan kami adalah yang terbaik di lintasan balap sehingga kami bisa merebut kemenangan pada balapan ini," ujarnya, Jumat (30/7).

Soal trek, Sirkuit Hungaroring memiliki karakteristik trek yang hampir mirip dengan sirkuit di Monaco.

Namun. Sirkuit Hungaroring jauh lebih lambat dan secara teknis, seperti tikungan lurus pendek serta banyak tikungan lambat yang membuat upaya menyalip menjadi sulit.

Pihak Honda akan berusaha memberikan yang terbaik di babak kualifikasi agar mendapatkan posisi start yang baik pada balapan nanti.

Secara total, Honda sudah berpartisipasi di seri balap F1 Grand Prix Hungaria sebanyak 19 kali sejak tahun 1986.

Dari 19 kali keikutsertaannya di seri balap F1 Grand Prix Hungaria, Honda telah berhasil mencetak poin sebanyak 16 kali.

Selain itu, Honda juga berhasil mengumpulkan 6 kali kemenangan di seri balap F1 Grand Prix Hungaria pada tahun 1986, 1987, 1988, 1991, 1992 dan 2006.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021