Jakarta, MobilKomersial.com – Sebagai ganti dari Amarok di Australia, Volkswagon (VW) telah mempersiapkan kendaraan generasi terbaru, Amarok W580X. Pikap off road terbaru ini merupakan varian W580 dan W580S yang dikembangkan oleh Walkinshaw Performance. 

Generasi terbaru ini ditunjang dengan mesin diesel V6 3.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 225HP dan torsi 580 Nm, mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui delapan kecepatan transmisi otomatis. 

Meski demikian, yang membedakan dengan generasi sebelumnya adalah suspensi baru dengan peredam tabung kembar MTV dan lift depan, yang dikombinasikan dengan ban segala medan membuatnya lebih mampu keluar jalur.

Baca juga: VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

Terkait desain, 580X mendapatkan pelindung kap yang sama, garis-garis hitam, grafis samping, velg tempa 18 inci, dan sisipan bumper seperti 580 yang berfokus pada jalan. Sedangkan perbedaannya dapat dilihat dari perlindungan di bagian bawah bodi oleh Seikel, lampu LED di depan, ban AT, dan snorkel opsional.

Pikap ini digadang-gadang bakal menyaingi Ford Ranger Raptor, Nissan Navara Pro-4X Warrior yang disetel secara lokal, dan Toyota HiLux Rugged X. Volkswagen Australia akan mengumumkan harga mendekati peluncuran truk pikap, yang dijadwalkan pada April 2022.

 

 

 

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler