Mengenai dapur pacu, New Pajero Sport dibekali mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum 181 ps pada 3.500 rpm, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 rpm.

Ditunjang transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, juga ground clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Lantas, apa saja fitur-fitur dan teknologi terbaru yang disematkan pada New Pajero Sport ini, mari kita bahas satu per satu.

Pertama yang terbaru adalah fitur Power Tailgate with Kick Sensor yang bisa memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi dengan sensor kaki.

Jangan lewatkan : Alasan Mitsubishi Pajero Sport Bekas Generasi Ketiga Banyak Dicari

Fitur ini sangat membantu jika harus membawa barang banyak dan harus membuka pintu bagasi seorang diri.

Fitur berikutnya yang juga memudahkan dan pertama di kelasnya adalah koneksi dengan smartphone, yaitu aplikasi Mitsubishi Remote Control. 

Anda dapat mengoperasikan berbagai fungsi mobil melalui aplikasi Mitsubishi Remote Control, seperti menutup pintu bagasi dengan menggunakan aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store atau iOS.

Kemudian di bagian eksterior New Pajero Sport khusus tipe Dakar Ultimate 4x4, sekarang sudah dilengkapi fitur Multi Around View Monitor dari 4 unit kamera yang terpasang di depan, samping kiri-kanan, serta belakang bodi guna mengurangi titik buta (blind spot) dan memudahkan saat parkir di tempat yang sempit.

next->>

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler