Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi New Pajero Sport yang meluncur pada Februari 2021 lalu, memiliki sejumlah pembaruan, baik eksterior, interior hingga pada fitur-fitur serta teknologinya.

Segudang keunggulan disematkan pada New Pajero Sport terutama dari segi fitur banyak yang baru, sehingga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadikan mobil ini sebagai raja SUV bermesin diesel di Indonesia. 

Mengusung slogan 'Live the Adventure', Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan mempertahankan personifikasi gagah dan tangguh untuk melintas di seluruh medan jalan.

"Sejak diperkenalkan pada 2009, Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit," ucap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura saat peluncuran New Pajero Sport.

Baca juga : Mengupas Perbedaan Varian Mitsubishi New Pajero Sport

Dari sisi eksterior, mobil ini mengusung identitas khas Mitsubishi yakni bahasa desain “Dynamic Shield” pada grille depan, sama seperti pada mobil Xpander dan New Triton.

Selain itu, sisi eksterior lainnya juga mengalami pembaruan seperti New Better Hood Visibility, velg new Alloy dengan two-toer berukuran 18 inci, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

 

Untuk sisi interior, New Pajero Sport juga tak luput mengalami pembaruan, seperti pada bagian Head Unit  berukuran 8 inci yang didukung dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA).

Selain itu juga ada pembaruan di bagian LCD Meter Cluster berukuran 8 inci, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

next-->>

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler