Ia sempat kehilangan posisi ketika berupaya menghindari insiden di tikungan pertama.

Setelah start ulang, ia berupaya memperbaiki posisinya dimana ia menerapkan strategi dua pit yang berbeda dari rekan setimnya.

Pierre berhasil menyudahi balapan di posisi kelima sekaligus mencetak lap tercepat pada lap terakhir Grand Prix Hungaria.

Sementara itu, Max Verstappen dari tim Red Bull Racing Honda berhasil menyudahi balapan Grand Prix Hungaria di urutan kesembilan dengan kondisi mobil yang tidak 100% akibat terlibat insiden di awal lomba dengan pembalap lainnya.

Toyoharu Tanabe mengatakan, kedua pembalap tim Scuderia AlphaTauri Honda berhasil memberikan hasil yang baik pada balapan Grand Prix Hungaria yang berlangsung dramatis. 

Sementara, lanjut dia, tim Red Bull Racing Honda masih bisa menyudahi balapan dengan dua point dengan kondisi mobil yang tidak 100%. 

"Kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk memperbaiki mobil Max imbas dari hasil insiden di awal lomba," ujarnya, Senin (2/8).

"Kami tetap mengevaluasi hasil lomba kali ini sebagai bahan acuan untuk seri lomba berikutnya di Grand Prix Belgia yang merupakan balapan pertama di paruh musim kedua F1 2021 ini," tuturnya.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021