Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic untuk kendaraan roda empat.

Pelumas yang punya arti "kuat" dalam bahasa latin ini disebut bisa lebih menyelaraskan branding Wealthy yang selalu punya inovasi dalam menyediakan produk aftermarket otomotif untuk pasar Indonesia.

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group menjelaskan, bahwa oli Apogeo SAE 0W-20 diformulasikan secara khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada mesin agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan mesin, serta mempertahankan stabilitas temperatur mesin.

"Sehingga oli bekerja dengan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal, memperpanjang usia mesin,  melawan karat dan korosi sekaligus melindungi mesin serta ramah lingkungan," ucap Arief saat ditemui MobilKomersial.com di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Baca juga : Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Adapun untuk tipe baru yang diperkenalkan yaitu Wealthy Apogeo 0W-20 WA6 FS - Turbo dengan spesifikasi terbaru API Service "SP & ILSAC GF 6A"  berbasis full synthetic. 

Spesifikasi tersebut diklaim merupakan standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh American Petroleum Standar (API).

Spesifikasi SP sendiri dirancang memberikan perlindungan terhadap penyalaan awal (LSPI) kecepatan rendah, perlindungan keausan rantai yang tahan lama, peningkatan perlindungan endapan suhu tinggi untuk piston dan turbocharger, dan kontrol lumpur dan pernis yang lebih ketat. 

Kinerja API SP dipadukan dengan ILSAC GF-6A mmebuat penghematan bahan bakar yang lebih baik, perlindungan sistem kontrol emisi, dan perlindungan mesin yang beroperasi dengan bahan bakar yang mengandung etanol hingga E85.

 

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More