Jakarta, MobilKomersial.com - Nissan Indonesia telah membuka pemesanan mobil listrik Nissan Leaf di Indonesia, mulai Senin (2/8/2021). 

Konsumen Tanah Air dapat memulai untuk melakukan pemesanan Nissan Leaf dengan banderol harga Rp 649 Juta untuk opsi one tone dan Rp 651 Juta untuk opsi dual tone.

Harga tersebut akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pemesanan Nissan Leaf pada periode 2 - 17 Agustus 2021 dan konsumen akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya. 

Sementara untuk pembelian Corporate dalam jumlah tertentu (fleet) akan dipasangkan satu unit charging station di lokasi kantornya.

Baca juga : All-new Nissan Magnite Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 208,8 juta

Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengatakan, kehadiran The All-New Nissan Leaf di Indonesia merupakan jawaban perusahaan atas antusiasme ini.

"Ini sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman. Mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan," ujar Evensius Go dalam siaran tertulisnya, Senin (2/8).

Di Indonesia Nissan Leaf akan bersaing dengan mobil listrik buatan Hyundai yakni Hyundai Ioniq Electric dan Hyundai Kona Electric.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler