Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program bertajuk Merdeka Campaign yang berlangsung pada periode 1 – 31 Agustus 2021 di seluruh diler 3S di Indonesia.  

Kampanye ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, program ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen dalam merawat kondisi serta performa kendaraannya.

"Kami tentunya berharap kampanye ini mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya, Senin (2/8).

Baca juga : Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Motors secara Global pada Semester 1 2021

Adapun beragam penawaran menarik yang diberikan pada kampanye ini yaitu berupa Paket Service Merdeka dengan diskon sebesar 17 persen.

Paket tersebut meliputi Engine Treatment yang terdiri dari engine oil, filter oil dan element air cleaner.

Kemudian ada Safety Package yang terdiri dari brake pad, super brake cleaner dan washer fluid.

Terakhir, ada paket Cabin Treatment, terdiri dari evaporator cleaner, sir refresher assy dan antibacterial air freshner.

Simak juga : Selama PPKM, Ada Gratis Penyemprotan Disinfektan Bagi Pemilik Mobil Mitsubishi

Untuk mendapatkan penawaran dalam kampanye ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). 

Sedangkan, khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Selain diskon, ada penawaran lainnya khusus untuk pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon melalui aplikasi.

Pengguna baru akan mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan dan bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan yaitu Rp 20 ribu.

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler