Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah penjualan NSX sempat menurun dari tahun ke tahun, kali ini Honda kembali membuat gebrakan. Tak lama lagi pabrikan asal Jepang ini bakal merilis secara global Honda NSX tipe S. 

Dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Honda NSX tipe S adalah peningkatan dari generasi kedua di mana memiliki performa dan desain yang lebih agresif. Model terakhir untuk tipe NSX ini dikeluarkan untuk kembali mendobrak penjualan NSX. 

Honda juga menyebut kehadiran NSX tipe S adalah model spesial yang dibuat sebagai ucapan terima kasih Honda pada konsumen. Model ini juga dibuat khusus untuk membuat konsumen merasakan kesenangan dalam berkendara.

Baca juga: Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Agar lebih menarik minat, NSX tipe S ini dibuat dengan karakter mobil sport dengan warna matte baru yang terbatas. Unit terbaru Honda ini juga bakal dijual terbatas, yakni 30 di Jepang dan 32 di luar jepang.

Honda NSX tipe S disebut sebagai tantangan Honda menawarkan mobil super suport untuk berbagai situasi, baik untuk sehari-hari atau untuk berkendara di sirkuit.

Mobil pertama Honda NSX muncul di tahun 1990 dan generasi kedua diluncurkan pada tahun 2016 dengan mengadopsi sistem 3-motor hybrid Honda "sport hybrid sh-awdz”.

Baca juga: Honda dan Rakuten Uji Coba Robot Pengiriman Barang, Mampu Digunakan Jarak Jauh dan Ramah Lingkungan

Honda mengklaim tipe NSX telah diterima dengan baik oleh pelanggan di seluruh dunia, terutama generasi sport mid-ship yang menggabungkan teknologi canggih untuk mencapai performa bertenaga dan kesenangan dalam berkendara.

Honda NSX generasi pertama kemudian mengalami pengembangan lagi dengan menghadirkan versi Type S dan juga versi Type R. Honda NSX generasi pertama diproduksi dan dijual hingga tahun 2005.

Sementara Honda NSX  generasi kedua mulai diproduksi dan dijual pada tahun 2016 dengan mengadopsi teknologi canggih serta tampilan yang agresif untuk semakin menciptakan relasi yang kuat antara pengemudi dan mobil.

 

Share :

Agar Performa Bus Tetap Prima, Berikut Tips dari HMSI

Untuk mendapat hasil yang baik, HMSI menyarankan agar

Read More
HMSI Lakukan Uji Tempratur Oli di Tol Trans Jawa, Ini Hasilnya

HMSI menggunakan Monitoring Graphtech Digital Logger sebagai perangkat uji

Read More
Deretan Oli Wealthy untuk Mesin Bensin

Hari ini siapa yang tidak tahu dengan keunggulan pelumas Wealthy

Read More