Jakarta, MobilKomersial.com – Wealthy Service Center kembali buktikan komitmennya pada perawatan kendaraan customer di masa PPKM Darurat. Di masa pandemi ini, bengkel yang melayani semua merek kendaraan ini memberikan promo unik yang dinamai “Paket Servis Paling Berani (PSPB)” selama bulan Agustus 2021. 

Bengkel mobil yang berada di Jalan Wates KM 4,5, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini menawarkan paket tune up plus cek rem senilai 300 ribu dan gratis engine foam atau brake cleaner. Tak hanya itu, Wealthy Service Center juga memberikan paket tune up plus oli mesin dengan harga 750 ribu. 

Baca juga: Inilah Salah Satu Senjata Andalan Bengkel Wealthy Service Center Merawat Mesin Mobil Customer

Kepala Bengkel Wealthy Service Center Patmo Purnomo mengatakan, customer kami akan mendapat banyak keuntungan karena harganya jelas lebih murah. Selain itu, lanjut dia, kendaraan customer akan tetap dalam kondisi prima karena kotoran di dalam mesin akan ikut terbuang. 

”Promo ini bertujuan untuk memberikan keringanan bagi pemilik kendaraan di masa pandemi. Harapan dari promo ini adalah kendaraan customer kami tetap terjaga tanpa harus mengeluarkan banyak biaya,” kata Patmo kepada MobilKomersial.com.

Baca juga: Ingin Lebih Dekat ke Konsumen, Wealthy Service Center Resmi Dibuka di Yogyakarta

Wealthy Service Center merupakan bengkel umum berstandar diler, baik dari segi konsep ruang penerimaan, fasilitas, peralatan, Sumber Daya Manusia (SDM) mekanik, stall bengkel dan juga peralatan. Produk pelumas yang digunakan di bengkel ini juga menggunakan produk-produk Wealthy yang terbukti dan diakui kualitasnya. 

Wealthy Service Center ini dibuka dari Senin-Jumat sejak pukul 8.30-17.00. Di akhir pekan atau pada hari Sabtu-Minggu dan hari besar, bengkel ini buka pukul 8.30-15.00 WIB. 

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler