Jakarta, MobilKomersial.com - Small MPV Mitsubishi Xpander dan SUV Pajero Sport kembali meraih penghargaan.

Xpander didapuk sebagai merek mobil terbaik kategori 'Inovasi Mobil MPV', sedangkan Pajero Sport meraih 'Merek Terbaik pada kategori Mobil SUV.

Penghargaan tersebut diraih berdasarkan hasil riset Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 yang diselenggarakan oleh Harian Solopos. 

Selain itu juga merupakan penghargaan kedua bagi Xpander, setelah sebelumnya mendapat penghargaan yang sama di ajang tersebut pada 2020. 

"Kembali diterimanya penghargaan ini, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada Xpander sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, Kamis (5/8/2021).

Baca juga : Grup Otomotif Mitsubishi Sumbang Alat Antigen dan Konsentrator Oksigen

Tak hanya itu, lanjut Nakamura, Pajero Sport mendapat respon dan penerimaan positif sejak diluncurkan di Indonesia pada 2009, dan dengan sejarah panjang model ini telah menjadi kendaraan idaman konsumen Indonesia. 

"Kedua model ini membuktikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, dukungan layanan purna jual dan nilai jual kembali yang baik dapat menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen Indonesia," imbuhnya.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler