Jakarta, MobilKomersial.com - Asuka Car TV resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Asuka BM-Series 3 yang dijual dengan harga Rp 11,5 juta.

Produk car entertainment terbaru ini hadir dalam dua pilihan tipe ukuran layar sentuh, yaitu Asuka BM-310 (10 inci) dan BM-309 (9 inci) dengan dilengkapi tuner tv digital.

Menurut Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV, kalau biasanya pemilik mobil menikmati ukuran TV sebesar 7 inci untuk setiap head unit OEM, kini pabrikan sudah menciptakan head unit ukuran 9 dan 10 inci universal.

"Head unit baru ini bisa dipasang di hampir semua jenis mobil yang ada di pasar Indonesia," ujar Albert dalam siaran resminya, JUmat (6/8/2021).

Baca juga : Hadir di IIMS Hybrid 2021, Asuka Tawarkan Head Unit OEM Look Berukuran Besar

Albert menjelaskan, head unit Asuka BM-Series 3 memiliki fitur terkini Voice Command Bahasa Indonesia serta fitur split screen yang memudahkan navigasi dan musik sekaligus dalam satu layar.  

"Spesifikasi nya sudah OS Android 10.0 dan RAM 4GB serta flash memory ROM sebesar 64GB. Juga punya Built Quality yang kokoh dan awet, respons engine dan processor juga lebih cepat," terangnya. 

Head unit ini diklaim memiliki teknologi terkini seperti fitur online navigation dan kecerdasan voice command berbahasa Indonesia dengan menyebutkan “Hai, Asuka!”.

Ada lebih dari 10 perintah suara bahasa Indonesia yang dapat dimengerti oleh BM-Seri 3, seperti “Buka TV” dan “Buka Radio FM 92.40”.

Soal kualitas suara dan gambar, head unit baru ini disebut punya software Audio Digital Signal Processor (DSP) dan video display 4K UHD dengan layar IPS.

BM-Seri 3 ini juga dapat menerima siaran TV Digital Terestrial maupun satelit dengan gambar yang jernih, sekalipun mobil sedang melaju dalam kecepatan tinggi hingga 160km/jam.

Share :

Raih Performa Mesin yang Maksimal dengan Oli Wealthy Optimus

Salah satu agar mendapatkan performa dan keandalan mesin yang maksimal tersebut, setiap kendaraan membutuhkan pelumasan mesin yang berkualitas.

Read More
Dengan Teknologi Smart Clip, Powerbank dari Wealthy Ini Bisa Jadi Jumper Aki Mobil

seperti pada umumnya Powerbank ini memang digunakan untuk mengisi daya gadget. Namun dengan kapasitas 8.000 mAh, Powerbank ini memiliki satu fitur canggih, yakni teknologi Smart Clip yang bisa menjumper aki kendaraan yang soak.

Read More
Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Berikan Perlindungan Ekstra pada Mesin Bermotor

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler