Jakarta, MobilKomersial.com - Berdiri 31 tahun lalu, tepatnya 15 Juli 1988, PT Armada International Motor (AIM) atau Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized dealer dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Bengkel Armada Mobil yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Tidar, Magelang sebagai kantor pusatnya ini mempunyai karyawan hampir mencapai 500 orang. Ratusan orang tersebut bekerja meliputi departement penjualan mobil baru, bengkel dan suku cadang.

Selain di Magelang, bengkel yang merupakan anak perusahaan otomotif berskala nasional dan terkenal yakni New Armada Group ini juga buka di Jalan Gerilya Timur, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo dan Yogyakarta sebagai cabang.

Baca juga : All New Magneto, Bus Medium Karoseri New Armada

Di Bengkel ini menawarkan berbagai jasa, seperti penjualan unit (sales), service, penjualan suku cadang (spare part) sampai body paint (bengkel body dan pengecatan).

“Soal jenis layanan, bengkel Armada juga melayani service kunjungan dan emergency untuk konsumen Daihatsu, Isuzu dan sekelasnya di aera Jawa Tengah. Kami siap sedia 24 jam," tutur Wawan Setiawan, Workshop Head Bengkel Armada Mobil saat dihubungi MobilKomersial.com.

Share :

Sejarah Berdirinya FORCI, Dari 14 Founder Hingga Kini Sudah Ratusan Member

Komunitas FORCI dikenal dari para pendirinya yang sangat kental dengan persahabatan layaknya keluarga. Mereka membangun kesuksesan bersama-sama hingga nama FORCI tetap harum.

Read More
Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Eka - Mira, Si Kembar yang Berbagi Lintasan di Jalur Jawa Timur-an

PT Eka Mira Prima Sentosa, atau biasa dikenal dengan PO Eka-Mira, adalah penyedia jasa transportasi publik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Read More