Jakarta, MobilKomersial.com - Berdiri 31 tahun lalu, tepatnya 15 Juli 1988, PT Armada International Motor (AIM) atau Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized dealer dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Bengkel Armada Mobil yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Tidar, Magelang sebagai kantor pusatnya ini mempunyai karyawan hampir mencapai 500 orang. Ratusan orang tersebut bekerja meliputi departement penjualan mobil baru, bengkel dan suku cadang.

Selain di Magelang, bengkel yang merupakan anak perusahaan otomotif berskala nasional dan terkenal yakni New Armada Group ini juga buka di Jalan Gerilya Timur, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo dan Yogyakarta sebagai cabang.

Baca juga : All New Magneto, Bus Medium Karoseri New Armada

Di Bengkel ini menawarkan berbagai jasa, seperti penjualan unit (sales), service, penjualan suku cadang (spare part) sampai body paint (bengkel body dan pengecatan).

“Soal jenis layanan, bengkel Armada juga melayani service kunjungan dan emergency untuk konsumen Daihatsu, Isuzu dan sekelasnya di aera Jawa Tengah. Kami siap sedia 24 jam," tutur Wawan Setiawan, Workshop Head Bengkel Armada Mobil saat dihubungi MobilKomersial.com.

Share :

Dian Andyasuri Dipercaya Pimpin Shell Indonesia

Dian mengawali karirnya di Shell pada tahun 2008 sebagai General Manager Keuangan untuk bisnis Ritel, sebelum pindah ke Singapura dan bergabung dengan grup Shell Global Downstream Strategy and Consultancy

Read More
Mengenal Aliko Dangote, Pemborong Mobil Pak Tani AMMDes

Pengusaha kaya asal Nigeria bernama Aliko Dangote baru saja melakukan pembelian 10 ribu unit AMMDes dengan nilai kontrak mencapai Rp 700 miliar hingga Rp 1,4 triliun.

Read More
Sejarah Berdirinya FORCI, Dari 14 Founder Hingga Kini Sudah Ratusan Member

Komunitas FORCI dikenal dari para pendirinya yang sangat kental dengan persahabatan layaknya keluarga. Mereka membangun kesuksesan bersama-sama hingga nama FORCI tetap harum.

Read More