Jakarta, MobilKomersial.com - Bosch Indonesia meluncurkan filter kabin Bosch Aeristo Premium yang diklaim mampu menyaring 98% partikel debu, polutan, bakteri dan virus dari luar kendaraan. 

Dengan lapisan karbon aktif, Bosch Aeristo Premium mampu menyerap dan menetralkan polusi dan bau tidak sedap yang terserap oleh kendaraan saat digunakan. 

Selain itu, penggantian dan perawatan filter kabin sangat mudah. Pemilik kendaraan dapat melakukannya sendiri tanpa perlu bantuan teknisi bengkel.

Arditya Wicaktama, Channel Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia menjelaskan, kesehatan diri dan keluarga semakin berharga pada masa pandemi.

Baca juga : Banyak yang Milih Harga Ketimbang Kualitas, Begini Cara Bosch Edukasi Konsumen Biar Loyal

 

Karenanya, kata dia, mobil pribadi yang menjadi moda penting untuk mobilitas kita sehari-hari juga harus mampu mendukung itu. Kualitas udara yang baik di dalam kendaraan dapat tercipta dengan dukungan filter kabin yang tepat. 

"Filter kabin Bosch Aeristo Premium menggunakan material bermuatan elektrostatik yang mampu menghilangkan partikel halus dan polutan udara hingga sekecil 2,5 mikron (atau sebesar 3% diameter rambut manusia),” Kata Ardi, saat peluncuran virtual, Rabu (25/8/2021). 

Berdasarkan hasil uji menggunakan air quality meter, tingkat partikel udara berbahaya dalam mobil mencapai 0,52 ketika masih menggunakan filter kabin standar. 

Bahkan, di luar kendaraan, angkanya berada di kisaran 0,35. Semakin tinggi angka menunjukkan kualitas udara yang kian memburuk. 

Namun, angka tersebut disebut menyusut menjadi 0,02 (nyaris bersih sempurna) setelah Bosch Aeristo Premium terinstalasi di kabin mobil.

Share :

Raih Performa Mesin yang Maksimal dengan Oli Wealthy Optimus

Salah satu agar mendapatkan performa dan keandalan mesin yang maksimal tersebut, setiap kendaraan membutuhkan pelumasan mesin yang berkualitas.

Read More
Dengan Teknologi Smart Clip, Powerbank dari Wealthy Ini Bisa Jadi Jumper Aki Mobil

seperti pada umumnya Powerbank ini memang digunakan untuk mengisi daya gadget. Namun dengan kapasitas 8.000 mAh, Powerbank ini memiliki satu fitur canggih, yakni teknologi Smart Clip yang bisa menjumper aki kendaraan yang soak.

Read More
Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Berikan Perlindungan Ekstra pada Mesin Bermotor

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler