Jakarta, MobilKomersial.com - Service mobil dapat sepeda motor? emang ada?. Ada, di bengkel Armada Mobil siap memberikan kejutan besar tahun 2019 dengan menyelenggarakan "Program SerPrize", service berhadiah. Syaratnya mudah kok.

Dengan melakukan service di seluruh cabang Armada Mobil Daihatsu & Isuzu sepanjang tahun ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor dan TV 42 inch.

"Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti sepeda gunung, kulkas dan masuh banyak hadiah menarik lainnya," ucap Wawan Setiawan, Workshop Head Bengkel Armada Mobil kepada MobilKomersial.com, Selasa (23/4/2019).

"Pengumuman pemenang akan diadakan pada 28 Desember  2018, secara diundi," tambahnya.

Baca juga : Bengkel Armada Mobil: Layani Service, Body Repair Hingga Penjualan

Satu lagi, konsumen juga bisa dapat potongan harga saat service mobil. Caranya hanya dengan mem-follow akun instagram @armadamobilofficial.

Seperti diketahui, Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized dealer dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Di Bengkel Armada Mobil menawarkan berbagai jasa, seperti penjualan unit (sales), service, penjualan suku cadang (spare part) sampai body paint (bengkel body dan pengecatan).

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More