Jakarta, MobilKomersial.com - Service mobil dapat sepeda motor? emang ada?. Ada, di bengkel Armada Mobil siap memberikan kejutan besar tahun 2019 dengan menyelenggarakan "Program SerPrize", service berhadiah. Syaratnya mudah kok.

Dengan melakukan service di seluruh cabang Armada Mobil Daihatsu & Isuzu sepanjang tahun ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor dan TV 42 inch.

"Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti sepeda gunung, kulkas dan masuh banyak hadiah menarik lainnya," ucap Wawan Setiawan, Workshop Head Bengkel Armada Mobil kepada MobilKomersial.com, Selasa (23/4/2019).

"Pengumuman pemenang akan diadakan pada 28 Desember  2018, secara diundi," tambahnya.

Baca juga : Bengkel Armada Mobil: Layani Service, Body Repair Hingga Penjualan

Satu lagi, konsumen juga bisa dapat potongan harga saat service mobil. Caranya hanya dengan mem-follow akun instagram @armadamobilofficial.

Seperti diketahui, Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized dealer dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Di Bengkel Armada Mobil menawarkan berbagai jasa, seperti penjualan unit (sales), service, penjualan suku cadang (spare part) sampai body paint (bengkel body dan pengecatan).

Share :

Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More
Kenalkan Xpander Cross, Mitsubishi Adakan Kampanye #AyoGasTerus Photo Story Competition

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, bersamaan dengan pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.

Read More
Sasar Pasar E-Commerce, GIICOMVEC 2020 Jadi Andalan Pebisnis

GIICOMVEC merupakan sebuah pameran business to business (BtoB) khusus untuk menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia yang hadir setiap dua tahun.

Read More