Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai produsen aftermarket otomotif, Wealthy Group juga memproduksi pelumas atau oli untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Yang terbaru, PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Oli yang hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter ini disebut telah diperbarui dan mampu memberikan perlindungan untuk mesin kendaraan, sehingga membuat mesin mobil menjadi lebih awet.

Baca juga : Wealthy Rilis Oli Mesin Diesel Optimus dengan Formulasi Baru

Oli Wealthy Energine baru ini juga telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP serta sudah menggunakan bahan dasar fully synthetic.

Lini produk baru Wealthy ini diformulasikan dengan bahan-bahan formulasi baru, sehingga mampu menambah performa dan memperpanjang usia mesin, mengurangi kebisingan mesin, juga mencegah karat dan korosi.

"Teknologi pada oli energine ini mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang padat," ujar Arief Hidayat, CEO Wealthy Group kepada Mobilkomersial.com, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, hadirnya Wealthy Energine adalah demi memenuhi pasar dan mengikuti perkembangan zaman, dan semakin canggih penggunaan mesin kendaraan saat ini.

"Pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Maka, kami melihat peluang untuk memberikan produk oli yang tepat, khususnya mobil keluaran baru," terang pria yang berkantor di kawasan Daan Mogot, Jakarta.

"Kami harap oli ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen dan dapat memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil Anda. Ini juga sebagai komitmen kami menyediakan produk berkualitas demi mendukung mobilitas masyarakat," sambungnya.

Simak juga : Wealthy Hadirkan Kampas Rem Mobil Berdaya Tahan Tinggi

Wealthy Energine yang resmi diluncurkan untuk pasar otomotif nasional ini diniagakan melalui Wealthy Official di e-commerce seperti Tokopedia, jd.id, blibli, bukalapak dan Shopee, dan juga telah tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Berikut harga oli Wealthy Energine:

Wealthy Energine 5W-50 kemasan 1 liter : Rp 175.000

Wealthy Energine 5W-50 kemasan 4 liter : Rp 675.000

Wealthy Energine 5W-40 kemasan 1 liter : Rp 210.000

Wealthy Energine 5W-40 kemasan 4 liter : Rp 750.000

Share :

Hadapi Pergantian Musim, Pilih Wiper yang Tepat dan Cara Merawatnya

Bila peranti ini rusak akan memicu risiko keamanan dan kenyamanan

Read More
Jangan Disepelekan, Ini Pentingnya Merawat Rem Cakram Pakai Wealthy Brake Cleaner

Wealthy Brake Cleaner bisa menjadi pilihan anda untuk membersihkan dan merawat rem cakram kendaraan kesayangan anda

Read More
Unik & Banyak Keunggulan, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Solusi Merawat Komponen Kendaraan

Magic Spray 9 in 1 Jadi Solusi Untuk Merawat Komponen Kendaraan Anda

Read More