Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan diler barunya di Subang, Jawa Barat pada 1 September 2021.

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia.

"Dengan terus bertambahnya jaringan diler, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari sisi penjualan dan purna jual," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Diler ini dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 28 kendaraan per hari.

Baca juga : Mitsubishi Hadirkan Program September Service Ceria, Lihat Benefitnya

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor juga menyiapkan promo pada periode pembukaan berupa diskon jasa 20% dan suku cadang 10%, fogging gratis dan BBM penuh gratis.

Sebagai informasi, berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik. 

Tidak hanya itu, Subang juga mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya, yang menjadikan pemimpin segmen Medium Pick-Up 4x2 di wilayah tersebut.

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler