Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mempersembahkan program penjualan bulanannya yang bisa dimanfaatkan para konsumen setianya.

Kali ini, program penjualan berlaku untuk konsumen maupun calon konsumen kendaraan Mitsubishi Motors yang melakukan transaksi di periode 1 – 30 September 2021. 

"Dalam penawaran kami bulan ini, konsumen masih dapat menikmati insentif PPnBM, di mana konsumen yang menerima unit pada bulan ini hingga Desember 2021 dengan model Xpander dan Xpander Cross dapat menikmati insentif PPnBM 25%," tutur Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Adapun untuk rincian program penjualan yang dapat dinikmati oleh konsumen selama September 2021 adalah sebagai berikut.

Xpander

Khusus pembelian Xpander di September 2021 akan mendapatkan insentif PPnBM 25% sesuai varian dan waktu pengiriman unit/pembukaan faktur.

Kemudian, ada program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang menawarkan down payment ringan mulai 15%, bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 3 tahun, atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Baca juga : Insentif PPnBM 25%, Ini Diskon Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Lalu ada gratis kaca film Konica Minolta dan gratis Paket Smart untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur September).

Paket tersebut mencakup Smart Silver yang berlaku untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT dan Smart Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT.

Ada juga biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), Chemical item berupa Engine flush.

Di dalam Paket Smart juga ada asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta/orang dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1 juta dan berlaku untuk 1 ban.

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler